Sabtu, 17 Maret 2012

yeah, you're my beloved

Sungguh tiada mungkin terganti kasih sayang ibu. Kasih sayangmu tak bisa terwakilkan dengan kata-kata, tiada pula dengan sebuah cerita, tiada pula tertuliskan walau air laut sebagai tintanya, tidak ada yang bisa menuliskan betapa besar kasih sayang ibu kepada kita. 1000 kisah tentang kebaikan ibu  sekalipun tiadalah bisa terwakilkan, yang pantas buat beliau, ibunda kita adalah surga dan kasih sayang Allah…itulah yang bisa membalas semua kasih sayangnya. Sungguh Surga di bawah telapak kaki ibu. 

Kasih sayang ibu tiada akan terganti kepada kita bermula dari buah kasih sayang dan rasa cinta yang diridhoi menuju gerbang pernikahan, buah cinta itulah yang melahirkan kita. Ungkapan betapa besar rasa sayang yang ku terima membuatku terus menangis jika mengingat terkadang aku lupa berbakti atau ku lupa untuk meng-iyakan setiap perintahnya. Terucap kata tiada terhingga tertuang dalam baitsyair untuk ibu, syair “kasih Sayang Ibu Tiada Akan Terganti”.




Teringat dan terbayang dalam benak ku kini, dimasa kandungan, daku selalu mengganggu tidurmu, mengganggu selera makanmu, mengganggu gerakmu, mengganggu setiap langkahmu, namun engkau tetap bersabar penuh kasih sayang kepadaku, walau engkau tiada tahu apakah daku berbakti atau tidak kelak. Setiap malam membuatmu tiada bisa tertidur pulas, setiap malam membuatmu tiada bisa leluasa bergerak..hingga 9 bulan, engkau selalu menjagaku…merawatku dalam perutmu penuh kasih, ingin rasanya aku berkata dalam perutmu.. jika daku leluasa berkata, aku ingin menyapamu… 
”.. Mother, how are you today? 
    Mother, don't worry, I'm fine..” 
Maywood - Mother How Are You Today )


Blessed is your face 
Blessed is your name 
My beloved 
Blessed is your smile 
Which makes my soul want to fly 
My beloved 
All the nights 
And all the times 
That you cared for me 
But I never realised it 
And now it’s too late 
Forgive me 
( Sami Yusuf – Mother )


 Tidak ada kata yang pantas untuk mengungkapkan rasa syukurku kpd TYME yang membuatku terlahir di dunia melalui seorang ibu,thanks mom..thank God.


Trimakasih Tuhan, atas ibu yang terbaik yang Engkau beri dalam hidupku. Dia memberi seluruh hidupnya buat aku dan sandara-saudaraku. Saat aku jauh darinya, kini aku tau bahwa aku tak berdaya tanpa hadirnya, namun aku percaya dia senantiasa mendoakan aku. Makasih ibu. Aku sangat sangat mencintaimu. Semoga ibu senantiasa sehat dan diberi umur yang panjang. Ibu yang terbaik dalam hidupku.

Aku sayang ibu..
Bagi Q ibu adalah inspirasiQ untuk melakukan sesuatu.
Sekarang aku telah jauh dari dekapan hangatmu..
aku rindu itu...
aku rindu sentuhan tanganmu yang lembut, saat aQ menjelang tidur..
Tp aku ingin tetap semangat menghadapi kehidupan ini walau dekapanmu jauh..
aku berdoa semoga ibu seLALU SEHAT, dan kasih sayang Allah selalu menyertaimu...
Sayang ibuuuuuu...
Miss uuuuuuuu so much...



ibu, maafin aku atas semua nya, aku pasti ngga denger klo ibu kasih nasihat. Aku terus membangkang dan terus menerus membuat ibu khawatir akan diriku selama ini, hanya doamu yang selalu Tuhan dengar, maafin aku yah ibu.






Add caption
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar